Proyek Pengembangan Masjid Tahap 1

Bismillahirohmanirrohim..Alhamdulillah...
Berkah doa, dukungan, bantuan dan donasi dari segenap warga RW 17 dan Donatur dari luar terkumpul dana kurang lebih Rp. 44.000.000,- (Empat puluh empat juta rupiah) sampai saat ini. Dan melalui beberapa kali rapat pengurus serta beberapa jamaah maka disepakati untuk kick off pembangunan dan pengembangan Masjid Jabal Nur Bukit Barelang. 
Setelah menghitung dana yang ada dan pertimbangan lain makan disepakati untuk pembuatan Tapak Pondasi Masjid dengan Kode "P3" sebanyak 11 Titik (gambar detail posisi tapak pondasi). 

Pada akhir Desember 2019 dimulai proses pelelangan untuk pemborong. sampai batas waktu yang ditentukan ada 2 Pemborong yang memberikan penawaran untuk pekerjaan tersebut. 
Setelah melalui beberapa komunikasi, seleksi, dan pertimbangan lain ditentukan 1 pemborong yang memenangkan tender ini. Bertepatan dengan tanggal 12 Januari 2020 bertempat di Masjid Jabal Nur, setelah beberapa persyaratan dan persiapan lain selesai, dilakukan tanda tangan SPK (Surat Perjanjian Kerja) antara pengurus masjid dan pemborong.
Nilai kontrak kerjanya adalah Rp. 42.000.000,- (Empat puluh dua juta), yang meliputi pengerjaan :
1. Tapak Pondasi dan Stump P3 sebanyak 11 titik (detail strucktur P3) senilai Rp. 38.000.000,-
2. Tapak Pondasi dan Stump P2 sebanyak 1 titik (detail strucktur P2) senilai Rp. 4.000.000,-




Kami dari pengurus mengucapkan terima kasih atas support dari Bapak/Ibu Donatur sekalian, semoga dibalas oleh Allah dengan dibangunkan istana di Surga nanti. Aamiin..

Dokumentasi Penandatanganan SPK
Dokumentasi Penandatanganan SPK

Dokumentasi Penandatanganan SPK


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersama Melawan Covid-19

Presentasi MEP